- Untuk ketentuan cara pemesanan, format transaksi dan pembayaran pembelian barang kami, silanhkan klick disini.
- Syarat dan ketentuan yang berlaku :
- Semua pemesanan dan pembayaran yang dilakukan sebelum jam 3 sore akan di kirim pada hari yang sama, lewat dari jam 3 maka kemungkinan di kirim hari esok.
- Barang yang sudah di beli tidak bisa di tukar kembali dengan uang.
- Setiap orderan yang masuk ke website hanya berlaku 2x24 jam. Jika tidak segera dilunasi, maka orderan akan di hapus secara otomatis oleh website kami.
- Sebelum kami melakukan pengiriman kami akan mengecek sekali lagi untuk memastikan barang tidak rusak dan lengkap. Dengan demikian, apabila dalam pengiriman terjadi kerusakan pada barang, maka hal tersebut BUKAN tanggung jawab dari pihak kami
- Jika barang yang telah di pesan tetapi ternyata stock di gudang kami sedang kosong maka kami akan menanyakan penggantian barang yang kosong atau uang bisa di refund sepenuhnya.
- Sistem belanja di website kami adalah
online shopping: Pembayaran dilakukan via transfer bank dan produk
dikirimkan melalu ekspedisi JNE, TIKI & POS
- Stock barang bisa berubah setiap saat.
- Kesalahan konsumen dalam memberikan alamat pada saat order sehingga menyebakan produk tidak sampai atau tidak di terima konsumen bukan menjadi tanggung jawab kami.
SYARAT UMUM
- Semua biaya ongkir di tanggung oleh pembeli.
- Untuk pembelian dengan jumlah dan nominal tertentu, akan kami berikan tambahan potongan harga atau free ongkos kirim. semua kami informasikan sewaktu confirmasi pembayaran terjadi.
KETENTUAN KOMPLAIN & RETUR
Kami
sebagai, tentunya kami
akan menjamin semua kualitas barang yang kami jual dan pada saat
sebelum melakukan pengiriman pastinya kami telah mengecek apakah barang
tersebut sudah memenuhi standar kualitas kami, jika sudah maka kami akan langsung melakukan pengiriman, terkadang kerusakan juga
mungkin akan terjadi secara tak terduga pada saat mengirim barang yang
disebabkan oleh pihak pengiriman, jika benar benar terjadi kerusakan
pada barang tersebut, maka kami harap para costumer untuk melakukan
prosedur berikut:
- Menginformasikan barang yang rusak dalam kurun waktu 1x24jam setelah barang di terima
- Mengirimkan informasi yang jelas mengenai foto detail, nomor order, tipe barang, dan menjelaskan letak kerusakan barang tersebut, lalu di kirim ke contact kami (Email, BB, SMS & FB).
- Kami berhak untuk menerima ataupun menolak komplain tersebut, berdasarkan kebijaksanaan dari pihak kami
Notes***: ONGKIR UNTUK RETUR BARANG DI TANGGUNG OLEH PEMBELI DAN PENGIRIMANNYA KEMBALI BIAYA KAMI TANGGUNG.
0 komentar:
Posting Komentar